Total Tayangan Laman Dan Jumlah Jeme Bekunjung Ke Mari


Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Berita cerita berbagi informasi Akun Instagram Murah Jual Jasa Tambah Beli Followers Instagram

Sabtu, 09 Maret 2013

vip 8 spj slim stand and high - berdiri langsing dan tinggi

Vip 8 spj - 083872490010 - tens pulse massager - stand slim and high alat terapi tens dan sandal rematik plus koyo elektrik serta cream

Berat : 1 kg

1 pasang sandal,
2 pasang pemijat badan,
1 remote pemijat,
2 kabel penghubung dan
1 buku panduan pemakaian.
Remote menggunakan 2 buah baterai AAA.

Kegunaan dari Sunmas Foot Massager adalah:
- Merelaksasi badan.
- Memperlancar aliran darah.
- Menghilangkan rasa capek dan masalah pada otot.

Kelebihan Sunmas Foot Massager:
- Produk kecantikan dengan teknologi canggih, bermanfaat dan mudah untuk digunakan.
- Bisa digunakan untuk pemijatan pada bagian tubuh yg diinginkan, aman untuk digunakan dan terjamin.
- Tanpa efek samping

Cara pemakaian pemijatan dengan sandal :
hubungkan ujung kabel penghubung dengan remote dan ujung yg satunya lagi ke sandal pijat,
kemudian pada remote tekan on dan pindahkan pada mode kaki.

Cara pemakaian untuk pijatan badan :
hubungkan ujung kabel penghubung dengan remote dan ujung yg satunya lagi ke pemijat badan,
kemudian pada remote tekan on dan pindahkan pada mode badan.

UNTUK PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI KAMI VIA SMS 0838 7249 0010
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, ASURANSI, SEGALA PACKING KAYU DI TANGGUNG OLEH PEMBELI DAN HARGA SUDAH FIX (net)

PENGIRIMAN MENGGUNAKAN JASA JNE / TIKI / COD / ATAU EXPEDISI REFERENSI ANDA
LOKASI PENJUALAN SERVIS DAN SPARE PART Vip 8 spj - 083872490010



Electronic otot Stimulasi untuk Kekuatan, Kinerja Athletic dan Pemulihan
- Derek M. Hansen - Januari 3, 2009 -
Artikel ini akan menjadi salah satu dari banyak pada topik Muscle Stimulation Elektronik (EMS) dan topik terkait di elektroterapi dan elektrofisiologi. Ini memberikan gambaran umum tentang aplikasi dan manfaat elektro-terapi perangkat. Artikel masa depan akan mempelajari lebih jauh ke dalam protokol khusus untuk peningkatan kinerja, manajemen cedera dan pemulihan.

Saya telah menghabiskan bagian yang lebih baik dari 12 tahun terakhir bereksperimen dengan EMS pada diri saya sendiri dan atlet berbagai kecepatan saya bimbing. Pertama pengalaman pribadi saya dengan EMS teknologi kembali pada tahun 1986, ketika saya sangat terkilir pergelangan kaki saya selama pertandingan basket dan fisioterapis berusaha untuk membantu re-edukasi otot dengan merangsang otot-otot soleus saya tepat di atas pergelangan kaki. Tak perlu dikatakan, itu adalah pengalaman electrifying, dengan otot berkontraksi ke titik di mana ia merasa seperti kram yang luar biasa. Dan, kenyataan bahwa Anda tahu itu akan terjadi setiap 30 detik selama 6 detik dari waktu kontraksi sedikit saraf memeras. Sebuah set kecil dari lampu LED akan baik cahaya hijau untuk "ON" atau merah untuk "OFF" - jauh lebih intens daripada menunggu sinyal lalu lintas berubah hijau. Saya masih ingat jelas bahwa pengalaman pertama.
Otot saya sendiri eksperimen stimulasi elektronik dimulai dengan unit EMS kecil yang hanya diperbolehkan detik 1-10 dari kontraksi, dengan pemulihan tiga tetap kedua. Ini juga memiliki TENS (stimulasi saraf transkutan listrik) fungsi yang diizinkan berdenyut dan menekan sensasi dalam otot. Unit ini dipromosikan dengan sebuah artikel tahun 1981 oleh Charlie Francis, dan foto Bruce Lee dengan bantalan EMS diikatkan ke bahu, bisep dan otot dada. Melihat bahwa kedua individu adalah inspirasi bagi saya, itu adalah menjual mudah dan saya membeli unit untuk saya sendiri rumah-lab percobaan.

Manfaat EMS Teknologi
Ketika saya punya itu kembali EMS pengobatan pertama pada tahun 1986, itu jelas bagi saya bahwa sesuatu yang mendalam yang terjadi. Sebagai seorang anak, saya memiliki "jari dalam pengalaman soket lampu" periodik di mana Anda akan mendapatkan merangsang dan pengkondisian klasik akhirnya tendangan masuk Namun, sekali Anda mengalami rangsangan langsung pada kelompok otot yang besar, Anda akan merasakan besarnya kontraksi yang Anda biasanya tidak bisa mengalami secara suka rela. Dari sudut pandang mengangkat berat, beban yang lebih besar biasanya berarti perekrutan yang lebih besar, yang menyebabkan adaptasi yang lebih besar (lebih besar yaitu kekuatan maksimal). Oleh karena itu, salah satu harus mengharapkan kontraksi yang lebih besar melalui EMS untuk menghasilkan yang lebih besar kemampuan kekuatan maksimal juga. Meskipun ini manfaat EMS tidak mudah diketahui oleh masyarakat olahraga dan kebugaran, itu juga didukung oleh penelitian dan praktek.
Penguatan
Stimulasi otot Elektronik strategis dapat menargetkan otot khusus untuk penguatan terisolasi. Hati-hati penempatan elektroda perekat dapat menentukan tidak hanya yang otot atau otot yang akan direkrut, tetapi juga seberapa baik otot-otot direkrut. EMS digunakan pada glutes, paha belakang dan betis dapat membantu dengan ekstensi langkahnya dan kekuasaan untuk menjalankan, sementara bekerja pada paha depan dapat membantu dengan kekuatan eksentrik dan mengurangi waktu kontak ground. EMS juga telah digunakan untuk memperkuat bagian bawah kaki.
Sementara EMS menargetkan otot tertentu isometrically, itu harus dikombinasikan dengan berlari secara teratur dan berjalan untuk memungkinkan keuntungan dalam kekuatan baku untuk dikonversi menjadi kekuatan terkoordinasi dan kekuasaan. Studi juga menunjukkan bahwa ada lag dalam respon adaptif - dengan keuntungan penuh dalam kekuatan tidak menyadari sampai empat sampai enam minggu setelah blok pelatihan EMS telah menyimpulkan. Penting untuk dicatat bahwa hasil terbaik yang diwujudkan dalam kondisi kontraksi yang signifikan - yang bisa sangat tidak nyaman, berbatasan menyiksa. Mungkin diperlukan beberapa sesi bagi seorang individu untuk sampai ke titik di mana mereka dapat mentolerir tingkat yang lebih tinggi dari rangsangan yang dibutuhkan untuk adaptasi kekuatan yang signifikan.
Re-otot Pendidikan dan Pengurangan Atrophy
Dalam kasus di mana cedera telah terjadi dan seorang atlet harus mempercepat penguatan atau off-set atrofi otot, EMS dapat memainkan peran penting. Hal ini sangat umum ketika cedera sendi terjadi, anggota badan tidak dapat digunakan dan otot tidak bekerja secara normal. Sebuah cedera kaki atau pergelangan kaki adalah contoh sempurna dari aplikasi ini. Unit EMS dapat digunakan untuk bekerja paha depan, paha belakang, glutes, dan betis saat atlet tidak bisa benar berjalan atau berlari untuk tahap awal rehabilitasi. Untuk atlet yang Cedera pergelangan kaki atau lutut mereka dalam tahap terakhir dari siklus pelatihan mereka, EMS dapat membantu mempertahankan kekuatan otot sampai Anda siap untuk melanjutkan pelatihan konvensional.
Nyeri Manajemen
Melalui penggunaan stimulasi saraf transkutan listrik (TENS) dan metode serupa elektroterapi, atlet bisa mendapatkan keuntungan dari efek analgesik untuk mengatasi rasa sakit dan ketidaknyamanan. TENS selektif mengaktifkan Tipe berdiameter besar saraf Sebuah serat tanpa mengaktifkan diameter lebih kecil A dan C (nyeri yang berhubungan) serabut saraf atau otot saraf yang innervate. Hal ini sering disebut sebagai sensori-tingkat rangsangan - rangsangan di mana terjadi pada atau di atas ambang sensorik, tetapi di bawah ambang motor. Tingkat arus ditentukan oleh persepsi pasien, di mana saat ini meningkat sampai pasien merasa kesemutan atau "pin dan jarum" perasaan. Mekanisme kontrol nyeri kemungkinan besar baik blok transmisi rasa sakit atau aktivasi inhibisi sentral transmisi nyeri oleh berdiameter besar stimulasi serat saraf.
Saat interferensi (IC) yang dikembangkan oleh Dr Hans Nemec di Wina pada tahun 1950 dan menjadi populer metode elektroterapi pada 1970-an. IC melibatkan bolak arus frekuensi menengah pada sekitar 4000 Hz dalam upaya untuk mengurangi resistensi kulit dan ketidaknyamanan. Mekanisme teoritis pengendalian rasa sakit melalui IC serupa dengan terapi TENS konvensional, termasuk sensorik tingkat stimulasi dan blok fisiologis konduksi saraf. Orang lain juga mengklaim bahwa IC meningkatkan sirkulasi dan mengurangi pembengkakan.
Sirkulasi Peningkatan dan Pijat
Penggunaan arus listrik frekuensi rendah telah digunakan untuk menginduksi berdenyut lembut otot secara fisik meningkatkan sirkulasi, meningkatkan aliran darah sehingga ke daerah pengobatan dan menghapus produk limbah dan cairan (vena dan sistem limfatik). Jika Anda memeriksa daerah perawatan, Anda akan dapat melihat berdenyut otot - tidak seperti EMS untuk penguatan otot, di mana Anda akan melihat kontraksi otot terus untuk mana saja dari 3 sampai 10 detik. Untuk atlet yang tidak dapat mengakses pijat secara teratur, EMS dapat menjadi sarana yang berguna untuk mencapai pijat pembilasan untuk daerah tertentu dari tubuh. Hal ini juga dapat sangat berguna dalam kasus di mana atlet harus bepergian secara teratur dan duduk untuk jangka waktu yang lama di dalam mobil, di bus atau selama penerbangan. Bentuk stimulasi juga dapat digunakan untuk pemanasan rutinitas (dalam kasus di mana konvensional pemanasan tidak dapat dilaksanakan) dan dikombinasikan dengan kontraksi lebih sulit untuk membuat program potensiasi meningkatkan kesiapan otot untuk pekerjaan intensitas tinggi.
Pengurangan Kejang Otot
Pada tahun 1997, saya menderita cedera whiplash dalam kecelakaan kendaraan bermotor yang telah menciptakan masalah bagi saya sejak itu. Berkali-kali sepanjang tahun saya akan mengalami kejang otot besar di sekitar daerah dada dan leher rahim atas punggungku. Secara historis, telah mengambil empat sampai lima hari untuk otot untuk menetap, dengan kisaran normal gerak di leher saya kembali dalam 5-6 hari. Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah menggunakan saya Compex Unit otot stim untuk membantu mengurangi waktu pemulihan dari kejang. Unit Compex memiliki pilihan pra-diprogram disebut "kram Pencegahan" yang berlangsung 30-40 menit dalam durasi. Program ini membantu untuk menetap kejang dalam 1-3 hari dan mengembalikan berbagai gerakan di leher saya dalam 2-3 hari. Program ini terdiri dari serangkaian frekuensi rendah berdenyut siklus yang bekerja otot-otot untuk menurunkan tonus otot. Pada intinya, program ini secara berurutan seragam otot kejang - menurunkan tonus otot - secara nyaman menggunakan berbagai frekuensi dan lebar pulsa. Ketika digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan pijat konvensional, Anda dapat mempengaruhi pemulihan lebih cepat dari kasus spastisitas menggunakan stimulasi otot strategis diprogram elektronik.
Soft-Tissue Regeneration, luka Pemulihan dan Penyembuhan Tulang
Penggunaan stimulasi arus searah (DC) untuk penyembuhan jaringan didasarkan pada konsep bahwa hal itu dapat meningkatkan DC alami potensi terkait dengan perbaikan alami, sehingga merangsang proses penyembuhan. Telah mendalilkan bahwa jaringan hidup memiliki DC elektro-potensi yang mengatur proses penyembuhan. Ketika terjadi kerusakan jaringan, cedera menciptakan arus yang memicu tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri secara biologis. Studi pada manusia dan hewan telah menunjukkan bahwa stimulasi listrik benar-benar dapat meningkatkan penyembuhan luka. Dalam kasus di mana luka telah terbukti menjadi kronis dan / atau belum sembuh dalam jangka waktu yang diharapkan, telah menyarankan bahwa yang normal elektro-biologi proses penyembuhan telah ditangkap. Penggunaan stimulasi elektro-luka eksternal tersebut secara teoritis menghasilkan serangkaian peristiwa yang 'melejitkan' proses penyembuhan normal.
Bekerja dengan Robert Becker menunjukkan bahwa aktivitas Bioelectrical terjadi di seluruh tubuh dalam bidang kompleks yang berkaitan erat dengan distribusi sistem saraf pusat dan perifer. Localized cedera, serta penyakit, diperkirakan menyebabkan gangguan sistem seluruh tubuh bioelectrical, bertindak sebagai stimulus untuk regenerasi dan proses perbaikan.
Ia juga telah lama melaporkan bahwa stimulasi listrik dapat digunakan untuk meningkatkan penyembuhan tulang. Ketika kekuatan eksternal ditempatkan pada tulang, potensial listrik yang dihasilkan. Potensi listrik negatif telah tercatat di situs fraktur, yang sejalan dengan "saat cedera" teori diusulkan oleh Becker. Fukada dan Yasuda menyarankan bahwa potensi listrik induksi pada katoda (elektroda negatif) memicu potensi piezoelectrical tubuh, yang meningkatkan perbaikan tulang dan pertumbuhan. Meskipun dianggap dengan skeptis oleh banyak orang di bidang medis, ada banyak bukti dari studi klinis efektivitas stimulasi listrik untuk penyembuhan tulang.

Kesimpulan dan Implikasi
Mekanisme yang tepat di mana stimulasi listrik meningkatkan kekuatan, sirkulasi, penurunan tonus otot, regenerasi dan pemulihan masih belum jelas dipahami. Hal ini jelas bagi saya - melalui pengalaman pribadi saya dan diskusi dengan rekan-rekan - bahwa ada nilai yang signifikan dalam bekerja dengan EMS dalam koordinasi dengan metode lain pelatihan dan pemulihan. Dan, saya akan terus bekerja sama dengan EMS dalam upaya untuk menentukan pendekatan yang terkoordinasi untuk pelatihan dan rehabilitasi atlet. Ada menakjubkan "potensial" untuk teknologi yang saya berharap untuk menemukan.
Ada beberapa pilihan di pasar bagi konsumen yang ingin membeli perangkat mereka sendiri EMS. Dalam sebuah artikel yang akan datang pada EMS, saya akan meninjau perangkat EMS khusus untuk memberikan pendapat pribadi saya tentang kesesuaian untuk kedua atlet dan pelatih. Saya juga akan mencurahkan waktu untuk melihat kasus-kasus tertentu di mana EMS adalah tepat, dan protokol yang diperlukan untuk memaksimalkan efektivitas alat ini.

Referensi
Dehail, P., C. Duclos dan M. Barat. Stimulasi listrik dan Kekuatan otot. Annales de adaptasi kembali et de Medecine Physique. 2008, 15: 441-451.
Kitchen, Sheila. Elektroterapi: Bukti-Berbasis Praktek. Churchill-Livingstone, 2002, London.
Nalty, Theresa. Elektroterapi: Clinical Manual Prosedur. McGraw Hill, 2001, New York.
Maffiuletti NA, Zory R, ​​Miotti D, Pellegrino MA, Jubeau M, Bottinelli R. neuromuskular
Adaptasi terhadap Pelatihan Electrostimulation Resistance. Am J Phys Med Rehabil. 2006, 85: 167-175.
Robinson, A.J. dan Lynn Snyder-Mackler. Clinical Elektrofisiologi. Williams & Wilkins, 1995, Baltimore.
SIFF, Mel. Aplikasi dari Electrostimulation di penyejuk Fisik: A Review. Jurnal Penelitian Ilmu Olahraga Terapan. 1990, Volume 4, Nomor 1, hal 20-26.

Tersedia Konsumen EMS Unit
Compex Sport Elektronik Muscle Stimulator

Compex Sport dirancang untuk atlet yang serius dalam mendukung rezim normal mereka pelatihan. The Sport Compex memiliki lima tingkat perkembangan dan empat saluran untuk sesi pelatihan tubuh yang lengkap. Keenam program termasuk Resistance, Ketahanan, Kekuatan, Kekuatan peledak, Potensiasi dan Pemulihan Aktif. Dengan demikian, Sport Compex dapat berfungsi sebagai pelatih pribadi Anda, terapis pijat dan spesialis rehabilitasi.
Jenis otot impuls peralatan stimulasi listrik telah digunakan dengan sukses dalam pengobatan fisik selama bertahun-tahun. Compex menghasilkan profesional, kualitas, peralatan otot atas kontraksi pelatihan. CD-ROM termasuk rincian Planner berbasis Pelatihan setiap tahap pekerjaan keluar dan membantu untuk menciptakan sebuah program pelatihan yang benar-benar individual. Apakah Anda seorang atlet trek dan lapangan, pemain basket, pemain sepak bola, pengendara sepeda atau pelari rekreasi, Compex Sport cocok atlet dan cocok olahraga mereka!


Compex Kebugaran Elektronik Muscle Stimulator

The Compex Fitness elektronik stimulator otot ini dirancang untuk adalah untuk individu yang tertarik dalam membangun otot, toning, dan membentuk untuk meningkatkan kebugaran fisik secara umum. The Trainer Fitness Compex meliputi program pelatihan dua dan satu program khusus. Stimulasi otot Elektronik efektif untuk pelatihan otot dan kebugaran dan rehabilitasi serta otot.
Program Ketahanan membantu Anda mengatasi dengan panjang durasi aktivitas aerobik dan meningkatkan ketahanan terhadap kelelahan otot dengan membangun serat otot kedutan lambat. Program Perlawanan menyediakan program all-around untuk ketahanan dan kekuatan, membangun baik lambat berkedut-dan cepat-kedutan serat otot. Akhirnya, program Pemulihan aktif memfasilitasi relaksasi otot dan mengurangi nyeri otot dan kekakuan mengikuti kompetisi atau menuntut latihan.
Jenis otot impuls peralatan stimulasi listrik telah digunakan dengan sukses dalam pengobatan fisik selama bertahun-tahun. Compex menghasilkan profesional, kualitas, peralatan otot atas kontraksi pelatihan. CD-ROM termasuk rincian Planner berbasis Pelatihan setiap tahap pekerjaan keluar dan membantu untuk menciptakan sebuah program pelatihan yang benar-benar individual.

Compex Penggantian Set Kabel Elektroda Elektroda dan Penggantian
Juga tersedia aksesoris merek Compex seperti kabel memimpin tambahan dan pengganti bantalan lengket, dalam ukuran kecil maupun besar.

Globus Premium Sport Elektronik Muscle Stimulator

Program PREMIUM SPORT The meningkatkan Kekuatan Maksimum, Kekuatan peledak, Perlawanan dan Reaktivitas dari atlet elit. Dengan merangsang otot tertentu yang diperlukan untuk olahraga yang berbeda, Globus Premium Sport dapat melengkapi pelatihan setiap atlet. Program Olahraga meliputi:
- Maksimum Kekuatan
- Perlawanan Kekuatan
- Kekuatan Explosive
- Reaktivitas
- Perlawanan Aerobik
- Aktif Pemulihan
- Persiapan (mirip dengan Potensiasi)
- Pelatihan Dasar
SPORT PREMIUM memiliki sepuluh perpustakaan yang berbeda khusus dikandung untuk olahraga berikut: Football, Baseball / Softball, Basket, Running, tenis, Bersepeda, Golf, Berlari, Cross-Country ski dan Downhill ski. Perpustakaan pelatihan meliputi program penyejuk dan Pemeliharaan. Program penyejuk membantu atlet mencapai kondisi puncak. Selama periode kompetitif atlet kemudian akan beralih ke program Pemeliharaan untuk mempertahankan kondisi puncak tanpa kelelahan yang tidak perlu.

Globus Premium Kebugaran Elektronik Muscle Stimulator

The Globus Premium Model Fitness termasuk program kebugaran yang dikembangkan oleh pelatih dan pelatih pribadi untuk memperbaiki bentuk fisik Anda melalui elektro-stimulasi: menyeimbangkan kekuatan Anda, mengembangkan resistansi Anda, mempersiapkan untuk latihan, pulih dari latihan, serta recoving dari kelelahan otot.
PREMIUM KESESUAIAN dengan joging, pelatihan dasar, ketahanan aerobik, pemulihan aktif dan program persiapan, membantu mengembangkan tubuh Anda, dan biaya Anda penuh energi. Jumlah program meliputi:
- Perlawanan Aerobik
- Aktif Pemulihan
- Persiapan (mirip dengan Potensiasi)
- Pelatihan Dasar
The Globus PREMIUM FITNESS akan mengurus kesehatan Anda dan akan membantu menghilangkan kelelahan sehari-hari dan stres.

Globus Penggantian Set Kabel Elektroda Elektroda dan Penggantian
Juga tersedia aksesoris merek Globus seperti kabel memimpin tambahan dan pengganti bantalan lengket, dalam ukuran kecil maupun besar.

Electronic Muscle Stimulation for Strength, Athletic Performance and Recovery
- Derek M. Hansen – January 3, 2009 -
This article will be one of many on the topic of Electronic Muscle Stimulation (EMS) and related topics on electrotherapy and electrophysiology. It provides a general overview on the applications and benefits of electro-therapy devices. Future articles will delve further into the specific protocols for performance enhancement, injury management and recovery.

arge sizes.
Toko Bangku pijat 083872490010 - Grosir alat pijat 083872490010 ...
Grosir alat pijat 083872490010 produk rumah tangga tv media home shoping. Harga Murah Dan Berkwalitas Alat pijat 7 in 1dirancang khusus demi kepuasan ...
my.opera.com/puterasriwijaya/
Body slimmer innovation 083872490010 anti celulit sculptural ...
Dapatkan Harga Murah Produk Asli Khusus Promo di Pasar gembrong cipinang besar ...
www.youtube.com/watch?v=OYJUERmxTBc
0:11 kursi pijat untuk di mobil dan - YouTube
kursi pijat untuk di mobil dan bantal pijat neck cushion 083872490010 Seat cushion ...
www.youtube.com/watch?v=63eCN34AZAs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar