Total Tayangan Laman Dan Jumlah Jeme Bekunjung Ke Mari


Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Berita cerita berbagi informasi Akun Instagram Murah Jual Jasa Tambah Beli Followers Instagram

Senin, 23 Desember 2013

Kursi massage terapi HNP

Toko alat pijat dan terapi kesehatan harga grosir dan eceran pasar gembrong baru pusat mainan cipinang besar selatan jakarta timur lantai basement no 11 Kursi terapi yang cocok untuk Dokter muki pranoto dan tenaga ahli terapi tulang belakang serta spesialis saraf terjepit tipe NK 669 Neck And Back Massage Cushion The Winner Massage Product International certification Pada 7/2/2012 saya melakukan RMI dan pemeriksaan punggung di RS Primer Surabaya dan dalam pemeriksaan tsb saya dinyatakan kena HNP.Selanjutnya saya melakukan terapi HNP beberapa kali di RS tersebut dan RS Panti Nirmala di Malang serta setiap hari saya buat olah raga renang,jalan kaki,treadmill,Elliptical hasilnya saya tidak merasakan sakit lagi alias sembuh.Tapi dalam bulan Oktober ini saya kurang aktiv olah raga renang, saya hanya bisa aktiv jalan kaki,treadmill,Elliptical.Dan punggung saya mulai 11/10/2012 terasa nyeri lagi!.Mohon saya diberikan saran dok, mengapa penyakit saya kambuh kembali disaat melakukan olah raga jalan kaki,treadmill,Elliptical ?. Reply muki partono November 7, 2012 at 11:06 am pada dasarnya HNP bisa kambuhan tergantung pembebanan jd aktifitas yg anda lakukan adalah terjadi pembebanan pada bantalan nya jd sebenarnya yg membuat anda nyaman adalah berenang, krn berenang tdk terjadi beban pada tualng belakang dab bantalannya Reply yohana October 15, 2012 at 7:25 pm slmat mlm,Dok.Saya,usia 54 th, menderita nyeri tulang belakang,rasa nyeri menjalar sampai ke paha samping kanan seperti ada otot yang tertarik,dan disertai rasa kesemutan dari dari jari kelingking sampai jari tengah kaki.sudah dirognten dengan keterangan:-struktur tulang porotik,-aligment lurus tak tampak listhesis,-tampak osteofit pd aspek anterior korpus v.L.1,L3-4 dan aspek lateral v.L4,-sacroilliaca joint kanan tampak sempit dan sklerotik,kiri baik. Kesan:-Spondilosis lumbalis,-sakroilitis kanan.sekarang sedang menjalani fisioterapi dengan dipanasi dan disetrum, di rsdk smg,sebenarnya saya sakit apa dok apa yang seharusnya saya lakukan ? mohon sarannya ,Dok! Reply muki partono November 7, 2012 at 10:53 am anda mengalami gejala penekanan saraf akibat proses pengapuran pada pinggang, saran lakukan pemeriksaan MRI Lumbal Reply Tini October 16, 2012 at 10:49 am Dok saya mengalami kesakitan dibagian pantat,seperti ada benjolan di pantang dan rasanya nyeri sekali.sekujur badan saya keatas punggung jika badan direbahkan akan terasansakit dan leher kaku,telinga kadang berdengung,kaki kesemutan dan tangam saya serasa tdk kuat kayak kurang bisa mantap jika memegang sesuatu. Nyeri daerah sendi,serta giu mgilu kadang juga disertai pusing dikit,Apahkah saya terkena hnp? Saya sudah ke dokter saraf akan tetapi,dokter blm isa memastikan penyakt saya dibilang cuma radang ..saya mempunyai histori sinusitis yg suka kambuh juga dok serta pernah terkena pau2 basah…tlg bantu membrikan solusinya.terima kasih, Reply muki partono November 7, 2012 at 10:48 am maaf jangan2 ibu menderita gejala TBC , krn gejalanya kok khas ya, sebaiknya diperiksakan ke dokter , atau kami periksa ibu Reply yusri October 22, 2012 at 12:40 pm salam sejahtera saya seorang penderita HNP L4,L5 hasil periksaan dengan RMI, yang ingin saya tanyakan selain terapi dan obat tindakan apa yang paling baik untuk mengatasi masalah saya karena saya sudah mengalami sakit ini 3 kali dan saya sekarang menggunakan korset. demikian atas perhatian terimakasih salam Reply muki partono November 5, 2012 at 9:57 am Utk HNP pengobatannya dari mulai minum obat, pakai korset, fisioterapi , berenang, suntik saraf terakhir operasi Reply Santi November 9, 2012 at 9:22 am Dok, febr 2012 sy sdh mri, hasile hnp L4-5, L5-S1. Mei 2012 suntik saraf, tiap hari pake korset, keluhan banyak berkurang. Sekarang kambuh lg, nyeri (di pinggang belakang + tumit belakang + telapak kaki kanan) Tumit kalau ditekan sakit, u jalan jg sakit, sy sdh olah raga renang 1x sminggu + jalan kaki 15menit 2x seminggu. Terapi distrum + panasin sdh 15x. Ada cara lain dok? Mencegah kambuh. Trimakasih. Reply muki partono November 14, 2012 at 12:50 pm mencegah kekambuhan dengan pertahankan berat badan yg ideal, berenang, tidur alas keras, latihan penguata otot perut dan pinggang serta panggul , kalau sdh sering kambuh saran operasi MED Reply Dimas November 13, 2012 at 9:28 am pagi Dok, istri saya (umur 30 tahun) mengalami nyeri yang berkepanjangan di tubuh bagian belakang (bagian kiri). Kronologisnya seperti ini: - Kurang lebih 12 tahun yang lalu, istri saya pernah jatuh dari tangga dengan keadaan kaki kiri terpelintir/ketekuk. - Sudah melakukan pengecekan total, tidak ada masalah waktu itu, hanya saja, kaki kiri bengkak. - 2 tahun selang dari itu, bagian pundak kiri terasa nyeri. Bila dipengang dengan tangan ada seperti otot yang kaku (rasanya seperti kabel). Bila diurut rasa nyeri hilang. - Rasa nyeri bertambah ke pinggang bagian kiri, terutama bagian tubuh kiri nyeri hebat saat PMS sampai datang bulan hari pertama. - Pernah cek ke dokter spesialis saraf, infonya istri saya terkena Sindrom Fibromyalgia di titik kiri. Dan sindrom ini akan muncul bila istri saya capek atau menjelang PMS. - Sedangkan dokter lain hanya menyebutkan otot tegang saja. - Tiap bulan istri saya harus pijit dan tidak sembarangan pilih tukang pijit karena harus benar-benar mengerti otot. - Saat ini setiap bangun pagi, pinggang kiri selalu sakit dan minta dipijit saya dulu. Terkadang bahu belakang kiri juga masih sering tegang ototnya. Namun, kalau sudah bekerja rasa nyeri tidak terlalu berasa. Apakah bisa disembuhkan secara total masalah nyeri ini dok, trims. Reply muki partono November 14, 2012 at 11:44 am kalau memang PMS , kalau mau sembuh total agak sukar , jd sabar saja keluhan bisa hilang timbul Reply Anwar November 14, 2012 at 1:24 pm met siang dok, sekitar 12 tahun lalu saya jatuh berguling dan ;menyebabkan trauma pada pinggang, terasa sakit selama 4 hari. setelah 12 tahunm nyeri pinggang tersebut sering terasa, akhir akhir ini, selanjutnya saya consul di RS panti rapih Jogja, diagnosa dokter HNP dok. dokter menyarankan MRI, terapi renang dan olahraga ringan. sampai hari ini saya belum MRI. yang ingin saya tanyakan, apakah sifat pekerjaan saya (suplier bahan pokok) yang menharuskan saya angkat berat, apakah berpengaruh pada sakit HNP yang saya alami dok. Reply muki partono December 16, 2012 at 8:59 am Jelas berpengaruh jd sebaiknya hati2 saja kalau memang tdk bisa ganti pekerjaan paling tidak anda menggaji orang utk pekerjaan itu agar anda tdk tambah parah HNPnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar