Total Tayangan Laman Dan Jumlah Jeme Bekunjung Ke Mari


Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Berita cerita berbagi informasi Akun Instagram Murah Jual Jasa Tambah Beli Followers Instagram

Jumat, 15 Mei 2015

Jokowi Akan Hadiri Jambore Relawan di Cibubur

JAKARTA, KOMPAS com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi pada Sabtu (16/5/2015) mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini dikatakan salah satu Panitia Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi, Reinhard Parapat, di Jakarta, Kamis (14/5/2015).

"Pak Presiden sudah mengkonfirmasi akan hadir pada Sabtu pagi pukul 09.00 WIB didampingi sejumlah menteri termasuk empat Menteri Koordinator," kata Reinhard.

Reinhard, yang juga Ketua Umum Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) itu, mengatakan, Presiden Jokowi dijadwalkan akan berdiskusi dengan para relawan dalam acara tersebut. Topik diskusi, kata dia, akan lebih banyak difokuskan pada konsolidasi dan penyelarasan langkah untuk mencapai amanat Trisaksi dan Nawacita.

"Apalagi selama 6 bulan menjabat sebagai Presiden, Pak Jokowi belum melakukan konsolidasi dan bertatap muka langsung dengan para relawannya selama ini," kata dia.

Para relawan menggelar Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada 15-17 Mei 2015. Acara itu bakal dihadiri 6.000 relawan Jokowi yang hadir dari berbagai organisasi atau perkumpulan pendukung Jokowi.

Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi ingin mengonsolidasikan langkah para relawan untuk mendukung Presiden Jokowi dalam menunaikan dan menjalankan Tri Sakti dan Nawacita.

"Jambore ini akan menghasilkan maklumat relawan sebagai bahan masukan yang akan diserahkan langsung kepada Presiden Jokowi," katanya.

Selain dari KIB, hadir pada jambore ini di antaranya relawan dari Kawan Jokowi, Pos Merah, Bara JP, Seknas Jokowi, dan Relawan Merah Putih. http://nasional.kompas.com/read/2015/05/15/06480191/Jokowi.Akan.Hadiri.Jambore.Relawan.di.Cibubur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar